logo
ss

ONLINE TRAINING

Home /
,
Perhitungan Aset Tertimbang Menurut Risiko (ATMR) Risiko Kredit sesuai Ketentuan Regulasi
Waktu & Lokasi Pelatihan
• Tanggal : Kamis - Jumat, 9 - 10 November 2023
• Pukul : 09.00 - 16.00 WIB
• Lokasi : Novotel Cikini Hotel, Jakarta
,
TREASURY MANAGEMENT: Alternatif Aktiva Produktif dan Optimalisasi Pengelolaan Likuiditas
Waktu & Lokasi Pelatihan
• Tanggal : Selasa - Rabu, 14 - 15 November 2023
• Pukul : 09.00 - 16.00 WIB
• Lokasi : Novotel Cikini Hotel, Jakarta
,
Digital Transformation with Blockchain Technology
Pukul : 09.00 – 17.00 WIB
Hari / Tanggal : Kamis – Jumat / 16 – 17 November 2023
Tempat : Hotel Ashley, Jalan KH. Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Jakarta
,
Financial Modelling & Analisa Risiko Kredit Sektor Perhotelan dan Pariwisata
Mengingat kondisi ekonomi dunia yang masih belum stabil yang mengakibatkan banyak sektor industri terkena imbasnya termasuk sektor industri perhotelan dan pariwisata. Hal ini harus diantisipasi dengan baik oleh bank didalam menyalurkan kredit kepada para calon debitur di sektor industri ini. Harapannya bank dapat menjaga NPL-nya ditingkat yang rendah dan portfolio nasabah yang dimiliki bank adalah nasabah dengan tingkat kolektibilitas yang baik.
,
Digital Banking Innovation Fitur, Benefit and Future Mindset
Era digital banyak membawa perubahan dalam melakukan transaksi keuangan. Kehadiran digital banking menawarkan kenyamanan, kecepatan, keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi keuangan antara nasabah dan banknya. Tawaran akan kenyamanan, kecepatan, keamanan dan kemudahan, terkadang tidak sejalan dengan keinginan/persepsi nasabah karena berbagai faktor antara lain: tidak mendapatkan penjelasan yang lengkap tentang fitur dan benefit layanan, masalah keamanan, proses bisnis yang membuat nasabah tidak nyaman dll.
,
Audit Teknologi Informasi Perbankan (Implementasi POJK Nomor 11/SEOJK.03/2022)
Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 11/POJK.03/2022 merupakan peraturan terkini Penyelenggaraan Teknologi Informasi (TI) oleh Bank Umum. Hal penting yang dicantumkan di dalam ketentuan tersebut adalah kewajiban bank untuk melaksanakan pengendalian dan audit intern atas penyelenggaraan TI terhadap semua aspek penggunaan TI. Audit TI sebagai bagian dari fungsi audit intern bank memiliki peran yang sangat penting untuk membantu manajemen dalam mengawasi kegiatan operasional dan perkembangan TI bank agar sesuai dengan tujuan bank.
,
Digital Marketing Strategy and Media Handling in The Era of Disruption: Tata Kelola Pemasaran dan Penanganan Sosial Media di Industri Perbankan dan Perusahaan Pembiayaan
Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta
Senin – Selasa, 28 – 29 Agustus 2023
Pukul 09.00 – 17.00 WIB
,
Penerapan APU & PPT, P3SPM dan Legalitas Nasabah di Industri Perbankan Berdasarkan POJK No. 8 Tahun 2023
Kamis – Jumat, 24 – 25 Agustus 2023
HARRIS Vertu Hotel Harmoni Jakarta
Pukul 09.00 – 17.00 WIB
,
Effective Digital Marketing & Media Handling
Kemampuan dalam mengenal pelanggan atau konsumen telah diyakini sejak lama sebagai modal utama untuk mendapatkan hasil pemasaran yang baik. Kemampuan ini pun semakin dibutuhkan seiring dengan berkembangnya teknologi media digital di setiap lini kehidupan.
Dengan adanya persaingan antar perusahaan yang semakin ketat saat ini, perusahaan tidak bisa terlepas dari pemanfaatan kemajuan teknologi digital dan tidak juga bisa lepas dari pertimbangan agar terjadinya nilai tambah atas produk yang akan memberikan kepuasan bagi konsumen dan loyalitas pelanggan, yang merupakan tambang emas jangka panjang bagi perusahaan.