logo
ss

NEW TRAINING

Home /
,
DIGITAL FORENSIC INVESTIGATION: Analisa dan Identifikasi Pembuktian Digital
Penanganan bukti digital sangat berbeda dengan penanganan bukti konvensional. Hal ini dikarenakan nature dari bukti digital yang sangat berbeda dengan bukti konvensional. Bukti digital memiliki sifat yang rapuh. Artinya, mudah berubah dan mudah rusak (spoliation). Penanganan bukti digital yang tidak tepat dapat mengakibatkan rendah atau bahkan hilangnya nilai pembuktian.
,
Stress Test Liquidity Consumer Financing Menakar Ketahanan Bisnis Pembiayaan di Tengah Pandemi Covid-19
Waktu Pelatihan
Kamis—Jumat / 26—27 Agustus 2021
Pukul 09.00—15.00 WIB
,
Strategi dan Valuasi Saham Best Practices for Individual Investor
Saham merupakan salah satu kelas aset dalam berinvestasi yang diminati banyak orang. Jika kita memutuskan untuk mulai berinvestasi, maka kita sebaiknya mengerti konsep dasar tentang saham, dan bagaimana strategi dalam memilih saham-saham yang layak investasi. Training ini dikembangkan untuk para investor individu yang ingin mengenal lebih jauh bagaimana konsep, strategi dan valuasi saham. Sangat bermanfaat juga buat pembekalan dan pengembangan para Wealth Manager, Penasihat Keuangan, dan para Relationship Manager sektor jasa keuangan yang merekomendasikan aset investasi, sehingga semakin memperluas wawasan produk investasi yang dapat ditawarkan kepada nasabah individu.
,
Strategic Asset & Liabilities Management (ALMA): Practical Liquidity, Interest Rate, Forex & Pricing Management in Banking
Dalam menjalankan bisnis Perbankan, perlu ada strategi yang kuat dalam menyeimbangkan sisi Asset dan Liability yang sinergis agar bisa menghasilkan profit yang optimal dengan tingkat risiko yang terukur. Perpaduan Assets and Liabilities Management (ALMA) dengan strategy ekspansi bisnis yang baik akan membangun fondasi bisnis Bank yang kuat dan mampu bertahan ditengah pergolakan ekonomi yang tidak menentu saat ini.
,
Mitigasi Risiko Kredit Ketika Terjadi PKPU: Mewaspadai “Permainan Jahat” Debitur
Di tengah Pandemi Covid-19 marak debitur masuk jalur PKPU yang perlu diwaspadai. Sejauh ini, mengenali debitur yang punya itikad baik dalam proses PKPU bisa dideteksi lebih awal. Debitur yang memiliki itikad tidak baik biasanya “mendadak” mengajukan PKPU. PKPU kembali marak merugikan kreditur. Banyak pengajuan PKPU dilakukan oleh kreditur yang (maaf) kongkalikong dengan debitur.
,
ISO 37001: 2016 ANTI BRIBERY MANAGEMENT SYSTEM Studi Kasus Industri Keuangan dan Perbankan
Waktu Pelatihan
Selasa, 31 Agustus 2021
Pukul 09.00 – 15.00 WIB
,
Pedoman Penyusunan Kebijakan Kredit Berdasarkan POJK.042/POJK.03/2017 Memastikan Kecukupan Kebijakan-Prosedur
Mempresentasikan data dengan cara yang menarik dan efektif (atau yang akhir-akhir ini sering disebut Storytelling with Data) sudah menjadi ketrampilan yang penting dewasa ini, “Storytelling is how you engaged with your audience”—Bercerita membuat anda dan audience anda terikat—masuk pada suatu interaksi, dan ketika audience anda terikat, anda mudah meyakinkan mereka.
“ketika data perpadu dengan cerita, audience secara emosi akan memahami presentasi anda”
Bila anda sering harus memberikan presentasi penting kepada prospek berkelas, atasan, direksi dan investor-- anda ingin mereka memberi perhatian, dan penyajian data melalui bercerita memberi dampak signifikan, dan membuat anda menjadi pusat perhatian?
,
Powerful Mobile Marketing Strategy for Business
Saat ini tren perilaku konsumen lebih dominan mengakses internet melalui gawai mobile. Itu pula sebabnya, banyak perusahaan termasuk industri keuangan dan perbankan yang mengarahkan nasabahnya untuk melakukan transaksi melalui mobile. Kondisi Pandemi akibat Covid-19 saat ini membuktikan bahwa transaksi melalui mobile melesat tajam.

Seiring dengan maraknya transaksi dan penjualan melalui gawai mobile, perusahaan juga perlu memahami bagaimana melakukan komunikasi efektif melalui gawai mobil dengan tetap membangun bisnis berbasis aplikasi atau website mobil. Hal ini menjadi penting agar memudahkan nasabah melakukan transaksi dengan cara cepat, tepat, dan aman.
,
CARA EFISIEN & EFEKTIF MENYUSUN KEBIJAKAN PRODUK KREDIT
Dalam memproses proposal kredit, Bank banyak menghadapi kendala dari sisi kebijakan. Kendala utama yang dihadapi adalah kondisi Nasabah yang tidak sesuai dengan persyaratan dalam kebijakan kredit. Selain itu, kendala lain yang dihadapi adalah pengajuan kondisi khusus dalam proposal kredit memerlukan proses yang panjang atau tidak dimungkinkan. Hal ini menyebabkan portofolio kredit Bank tidak bertumbuh.